Selamat datang di situs kami www.aktanotaris.com

Bikin AKta Pendirian CV Secara Online

Anda ingin membuat CV ? Tak perlu khawatir dan merasa kesulitan untuk mengurus legalitas badan hukum nya. Percayakan kepada kami untuk pengurusannya secara online tanpa harus repot repot pergi bolak balik ke kantor Notaris untuk membuat akta pendirian CV, Percayakan kepada kami dikarenakan di sini telah terkumpul Para notaris yang telah bergabung dengan kami untuk membuat akta notaris secara online sesuai dengan peraturan dan norma yang berlaku yang telah di sesuaikan dengan perkembangan era digitalisasi dan online saat ini.

Berikut ini persyaratan untuk Akta Pendirian CV secara online :
- siapkan soft copy dokumen dalam bentuk jpeg, png, pdf, word untuk di upload ke sistem kami disini- Silahkan isi Form pendirian CV secara Online disini


setelah melakukan pengisian dan klik tombol kirim, segera lakukan konfirmasi via what's app / email ke cosutumer service kami.

Kami akan melakukan pengecekan dan membuat draft minute akta yang harus di koreksi terlebih dahulu oleh pada pendiri. Jika ada kesalahan baik salah ketik, ejaan, susunan kepengurusan, nama, domisili, kegiatan, modal dasar dan kesalahan lainnya harap beritahu kami dimana letak kesalahannya agar kami lakukan revisi sebelum akta dan sk pengengesahan dari menkumhamnya diterbitkan.

setelah akta dan sk penegesahan menkumham terbit, kami akan kirimkan soft copy nya via email / whats app dan dokumen aslinya kami kirimkan Via JNE + Asuransi ke alamat yang anda tuju.

info Lengkap

Wa ke 08999890808 / 081380306886
Bikin AKta Pendirian CV Secara Online Bikin AKta Pendirian CV Secara Online Reviewed by Pengacara on Februari 09, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.