Selamat datang di situs kami www.aktanotaris.com

Pembuatan Akta Notaris atas Perseroan Perorangan

 

 

 Perseroan Perorangan merupakan suatu entitas badan usaha baru yang diterbitkan pasca berlakunya undang-undang cipta kerja. Proses pendirian perusahaan dengan bentuk usaha perseroan perorangan saat ini sudah sangat mudah. Cukup dengan KTP dan NPWP pemilik sudah cukup untuk mendapatkan sertifikat pencatatan dari Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia tanpa disertai dengan akta pendirian dari Notaris. 

Belakangan ini timbul permasalahan bagi para pemilik Perseroan Perorangan yang telah mendapatkan sertifikat pendaftaran perseroan perorangan dan telah memiliki NPWP atas nama perseroan perorangan tersebut beserta dengan Nomor induk berusaha dari OSS dan perizinan usaha lainnya saat ingin membuat rekening perseroan perorangan di bank, disyaratkan oleh pihak bank untuk melampirkan akta Notaris atas perseroan Perorangan tersebut. 

Belum adanya pengaturan terkait akta pendirian Perseroan Perorangan tersebut menyebabkan perlunya ada terobosan baru dalam penemuan dan pembentukan hukum positif yang dapat diterima oleh masyarakat. 

Oleh karena adanya kendala tersebut, kami www.aktanotaris.com siap sedia membantu Anda yang memiliki kendala terkait akta Perseroan perorangan tersebut. Jika anda perlu bantuan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi costumer service kami.


Pembuatan Akta Notaris atas Perseroan Perorangan Pembuatan Akta Notaris atas Perseroan Perorangan Reviewed by Pengacara on Januari 17, 2022 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.